Bahas Berbagai Isu, Bupati Amril Mukminin Silaturahim dengan Kapolda Riau

Kamis,31 Maret 2016 | 22:38:49 WIB
Bahas Berbagai Isu, Bupati Amril Mukminin Silaturahim dengan Kapolda Riau
Ket Foto : Bupati bengkalis Amril mukminin bertemu Kapolda Riau, Kamis siang tadi.
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Bupati Bengkalis, Amril Mukmini melakukan kunjungan silaturahim ke Mapolda Riau. Dia datang khusus untuk membangun koordinasi dan sibergi dalam pelaksanaan tugas pembangunan.
 
Pertemuan berlangsung akrab di ruang kerja Kapolda Riau. beberapa isu strategis pun dibahas dalam pertemuan singkat sekitar 45 menit antara Bupati bengkalis Amril mukminin dan  Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto.
 
Salah satunya terkait penanganan kasus kebakaran lahan dan upaya pendindakan dan prosedur hukum untuk mereka yang terbukti melakukan pembakaran lahan termasuk juga tentang peredaran narkoba.
 
Bupati Amril juga membahas persoalan  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya. Khususnya persoalan Kamtibmas yang berkaitan dengan kondisi Kabupaten Bengkalis sebagai laman terdepan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.
 
"Namun fokusnya pada persoalan aspek hukum dan penanganan Karlahut serta peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis," ujar Amril usai pertemuan, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis kepada wartawan.
 
Dalam pertemuan itu, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini, Amril kembali mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada mantan Karodalpers SSDM Polri (2014) beserta istri Ny Nita Supriyanto di Riau. Selamat mengemban kepercayaan dan tugas baru di Bumi Lancang Kuning, The Homeland of Melayu.
 
Kemudian, Amril juga menjelaskan, sesuai peraturan perundang-undangan dan kewenangan yang dimiliki, Pemkab Bengkalis siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan negara, pemerintah dan pimpinan tertinggi Polri kepada Supriyanto yang resmi menjadi Kapolda Riau sejak 10 hari lalu.(R11)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bengkalis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS