Sosialisasi Dulu, Selanjutnya Seluruh Staf DPRD Akan di Tes Urin

Sosialisasi Dulu, Selanjutnya Seluruh Staf DPRD Akan di Tes Urin
Tes urin akan dilakukan untuk jajaran sekretariat DPRD Riau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka operasi bersinar yang dilakukan serentak seluruh Indonesia dari kepolisian dalam memberantas narkoba Jumat, 1 April 2016 direktorat narkoba polda Riau melakukan sosialisasi ke sekretariat dewan di DPRD Riau.
 
Sosialisasi Operasi Bersinar ini tidak hanya sampai di sekretariat dewan saja, Namun seluruh SKPD yang ada nantinya Akan dilakukan sosialisasi.
 
"Kita mulai melakukan sosialisasi dari kalangan atas berharap nantinya mereka akan melakukan estafet dan mensosialisasikan mengenai bahayanya narkoba kepada bawahan dan di lingkungannya."Ungkap Perwakilan Direktorat Narkoba Polda Riau AKBP Samsul Anwar.
 
Ternyata tidak hanya melakukan sosialisasi dalam operasi bersinar ini juga dilakukan tindakan dalam mencari pemakai hingga bandar narkoba dan akan dilakukan penindakan.
 
"Saat ini kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu. Bila nantinya ada test urin akan kita koordinasi dengan BNN untuk melakukan test urin dan bila ada yang kedapatan memakai narkoba untuk langkah awal kita lakukan rehabilitasi," Lanjut AKBP Samsul Anwar.
 
Sementara Sekwan DPRD Riau yang mendapat instruksi dari plt Gubernur Riau dimana nantinya akan ada test narkoba dikalangan pns  mengatakan, " Untuk kepastian kapan akan kita lakukan test narkoba masih melakukan Koordinasi dengan BNNP, dimana mereka siap memfasilitasi namun peralatan kita yang sediakan. inilah yang kita siapkan anggarkan terlebih dahulu. Kemungkinan akan kita anggarkan di apbd perubahan dan kita akan menunggu sampai anggaran tersedia. Untuk besaran kita belum tau kalau nantinya diputuskan akan diadakan oleh BKD kita akan adakan di APBD Perubahan.".(R06)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index