Reses di Payung Sekaki, Ini yang Diminta Zulfan Hafiz pada Warga

Reses di Payung Sekaki, Ini yang Diminta Zulfan Hafiz pada Warga
Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis ST meminta masyarakat waspada terkait adanya biaya administrasi perubahan nama akibat pemekaran wilayah kelurahan, dimana sejumlah kelurahan berganti nama.

 
Pernyataan itu, disampaikannya saat melakukan reses yang ada di Jalan Beringin, RW 15 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.
 
“Dalam pengurusan administrasi yang paling penting diingatkan kepada warga tidak ada yang namanya pungutan biaya pengurusan administrasi sebagai bentuk kemudahan yang diberikan Pemko,” kata Zulfan, di hadapan warga dalam resesnya.
 
Selain itu, dalam reses tersebut banyak aspirasi warga yang disampaikan dan perlu untuk direalisasikan pembangunannya, seperti mengenai pembangunan infrastruktur, Pendidikan, Lingkungan, kesehatan serta banyak lagi mengani aspirasi sesuai kebutuhan warga.
 
Begitu juga mengenai soal lingkungan, warga mengajukan aspirasi mengenai kerusakan lingkungan akibat galian C, yang berakibat pada pendangkalan sungai di wilayah itu.
 
Sejumlah warga dengan mengajukan bagaimana sarana pendidikan seperti sekolah juga dapat di bangun di wiayah yang berpenduduk cukup padat tersebut. Dalam menjaga fungsi selaku legislatif siap menampung aspirasi itu untuk ditindaklanjuti. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index