Hore...Hari Ini Penarikan Undian Simpeda Nasional 2016

Hore...Hari Ini Penarikan Undian Simpeda Nasional 2016
Press conference penarikan Undian Simpeda Nasional 2016 di menara Bank Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Asosiasi Perbankan Daerah menunjuk Bank Riau Kepri sebagai tuan rumah undian Tabungan Simpeda yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 April 2016 besok.
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan acara itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bank Riau yang ke-50.
 
"Penarikan Undian Simpeda ini akan diikuti oleh 26 Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia," katanya, Jum'at 1 April 2016.
 
Acara itu juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Wakil Menteri Kauangan Mardiasmo dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Mulyaman Hermansyah. Mereka akan memberikan materi pada acara seminar tentang kontribusi BPD terhadap perekonomian daerah.
 
Turut memeriahkan acara, akan hadir artis ibu kota Rossa dan Sammy Simorangkir juga Coki Sitohang yang dijadwalkan mengisi acara hiburan.
 
Irvandi berharap agar Bank Riau Kepri dapat meningkatkan kontribusinya kepada perekonomian daerah dengan meningkatkan pelayanan kepada nasabah.
 
Tahun lalu, Bank Riau Kepri mencatatkan pertumbuhan kredit 14% dibandingkan tahun sebelumnya. Bank Riau Kepri menyalurkan kredit Rp14 triliun pada 2015, meningkat dari tahun sebelumnya 2014 yang baru berkisar  Rp12,3 triliun.
 
"Kami menargetkan pertumbuhan kredit yang sama (14%) pada tahun ini. Kami sudah menyiapkan beberapa produk kredit baru dengan fokus ke nasabah sektor UMKM untuk mencapai target itu," jelas Irvandi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index