SINTING, 4 ABG Ini Ditangkap Hendak Pesta Sabu Bersama Wanita Seksi di Kamar 115 Hotel di Juanda

Sabtu,02 April 2016 | 11:35:39 WIB
SINTING, 4 ABG Ini Ditangkap Hendak Pesta Sabu Bersama Wanita Seksi di Kamar 115 Hotel di Juanda
Ket Foto : 4 orang ABG yang ditangkap bersama seorang wanita seksi di sebuah Hotel di kawasan Juanda.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kota ini makin edan. Pasca penangkapan empat orang remaja ABG terkait penjualan sabu seberat 1 kilogram, Jumat, 1 April 2016 malam kemarin, aparat kepolisian kembali menggaruk empat orang remaja yang hendak melakukan pesta sabu di sebuah hotel di kawasan Juanda, Kecamatan Senapelan Pekanbaru.
 
Bersama mereka, aparat menemukan sejumlah barang bukti sabu senilai belasan juta rupiah, alat hisap dan pemantik api. Belum diketahui pasti, apakah sabu sebanyak itu untuk digunakan sendiri atau akan diedarkan.
 
Yang bikin lebih miris lagi, para remaja ABG yang umurnya masih belasan tahun tersebut juga membawa seorang wanita seksi yang usianya juga masih belia sebagai teman. Kuat dugaan mereka hendak melakukan pesta sabu di hotel dengan nomor kamar 115 tersebut. 
 
Seperti dihimpun dari Goriau, keempat ABG tersebut masing-masing adalah AZ (17), YA (14), AF (18) TA (16) serta seorang wanita seksi berinisial W (20). Keempatnya langsung digaruk ke Mapolsek Senapelan untuk dimintai keterangan terkait keberadaan mereka di hotel tersebut dan kepemilikan barang haram tersebut.  
 
Menurut data yang dirangkum dari kepolisian, barang bukti yang diamankan tersebut antara lain satu paket besar sabu dengan berat kotor 19,85 gram, empat paket kecil sabu dengan berat kotor 8,00 gram, alat isap serta pemantik api. 
 
"Kita temukan saat menggeledah kamar tempat mereka menginap," terang Kapolsek Senapelan, Kompol Angga Herlambang.
 
Dalam operasi penyergapan yang dipimpin Kanitreskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim itu, Kuat dugaan, saat itu kelima remaja ini hendak berpesta narkoba di kamar hotel tersebut. Namun belum sempat itu terlaksana, polisi keburu mengendus kegiatan ini, dan langsung menggerebek kamar mereka.(R01/grc)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS