Golkar Kampar Buka Penjaringan, Ada yang Minat?

Sabtu,02 April 2016 | 12:41:01 WIB
Golkar Kampar Buka Penjaringan, Ada yang Minat?
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Sesuai dengan intruksi DPP nomor: B-295/GOLKAR/III/2016 tanggal 24 Maret 2016 tentang penjatingan calon kepala daerah dari Partai Golkar, Tim penjaringan Pilkada tahun 2017 DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar mulai bekerja. 

 
Kader maupun di luar kader memiliki kesempatan untuk membawa perahu Golkar berlayar menjadi Bupati dan wakil Bupati Kampar periode 2017-2022.
 
Ketua Tim Jaringan Syafii Samosir didampingi Sekretaris, Repol, S.Ag, anggota, Hermiati, Muhammad Salis, SH, Emil Budiono, dan Zaidun kepada wartawan, saat jumpa pers di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar mengatakan, bahwa berdasarkan intruksi DPP pada beberapa waktu yang lalu, DPD Partai Golkar Kampar telah membentuk tim penjaringan Pilkada Kampar.Setelah mendapatkan amanah, tim penjaringan telah membuat tim scedule.
 
Pada 29 Maret dijadwalkan untuk konsultasi tim Pilkada ke DPD Partai Golkar Provinsi Riau, tanggal 30 Maret-3 April dijadwalkan untuk persiapan teknis penjaringan, tanggal 4-8 April dijadwalkan untuk pengambilan formulir dan pendaftaran dan pengembalian formulir.
 
Kemudian tanggal 9-10 April dijadwalkan untuk wawancara, tanggal 11 April jadwal rapat teknis dan menyurati bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan menyampaikan visi dan misi pada pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar.
 
"Dan pada tanggal 12 April adalah jadwal rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kampar, penyampaian visi dan misi Balon  dan pengesahan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, ungkap Syafii. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS