WARGA CHINA HEBOH, Pria Ini Tertangkap Kamera Membelah Perut Naga

WARGA CHINA HEBOH, Pria Ini Tertangkap Kamera Membelah Perut Naga
CHINA (RIAUSKY.COM)- Masyarakat di China saat ini sedang dibuat heboh dengan kemunculan sejumlah foto keberadaan ular naga yang selama ini hanya dikenal sebagai mitos.
 
Yang lebih membuat masyarakat heboh adalah, ternyata, ular naga tersebut sudah tidak dalam kondisi hidup lagi alias mati setelah dikuliti oleh pria yang identitasnya dan keberadaannya masih dirahasiakan. 
 
Naga sendiri pada dasarnya merupakan makhluk mitos atau khayalan saja, yang berarti tidak mungkin ada di dunia nyata. Penemuan gambar yang menunjukkan seorang pria sedang memegang sebuah makhluk yang mirip dengan seekor ular naga juha ditengarai sebuah foto asli.
 
Di dalam foto itu terlihat sang pemuda sedang memegang leher ular yang pada bagian kepalanya serlihat seperti memiliki kumis putih dan empat buah kaki yang sangat identik dengan seekor naga. 
 
Naga itu terlihat dalam kondisi sudah mati dan sang pria sedang membelahnya.
Mungkin untuk dijadikan obat kuat. 
 
Meski begitu, seperti dilansir dari merdeka, sekali lagi, Tidak banyak penjelasan yang bisa didapati di balik gambar ini, juga tidak ada kalimat pengantar yang menjelaskan tentang ular yang menjadi ikon masyarakat China di Indonesia.
 
Ramai yang mengatakan Naga ini adalah palsu, tetapi setelah pemeriksaan lebih dekat dari gambar-gambar di atas didapati Naga yang dipegang pemuda ini memang Naga asli, Inilah buktinya :
 
Pertama, Pemuda dalam gambar ini menunjukkan reaksi benar-benar dan tidak rekayasa seorang manusia sedang membelah perut seekor binatang (dia tidak sadar kamera mengambil gambarnya)
 
 
Kedua, Ada seekor anjing yang sedang memainkan ekor Naga tersebut dan ini jelas bukan rekaan photoshop.
 
 
Ulasan alamcyber2020 menyebutkan, mungkin binatang berbentuk Naga ini benar-benar ada di negara China. Hanya saja, tidak mungkin untuk dipublikasikan kepada masyarakat mana pun tentang keberadaannya. (R01/mdk)

Listrik Indonesia

#Jalan-jalan

Index

Berita Lainnya

Index