Bupati Buka Secara Resmi Musda III MUI Kabupaten Siak

Bupati Buka Secara Resmi Musda III MUI Kabupaten Siak
Bupati Siak foto bersama dengan Prof Nazir Karim, Prof Ilyas Husti dan pengurus MUI Siak.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Dengan berakhirnya masa kepemimpinan ketua MUI kabupaten Siak masa bakti 2011-2016, maka MUI Kabupaten Siak kembali menggelar Musyawarah Daerah III MUI untuk  memilih ketua  yang baru untuk masa bakti 2016-2021.Acara ini di gelar di Aula Pertemuan komplek Islamic Center Siak Sabtu, 2 Maret 2016.
 
Hadir pada acara ini.Komisi Fatwa DPP MUI Pusat KH.Anwar Faishal.Ketua MUI Provinsi Riau. Prof Dr.H.Nazir Karim  dan rombongan,Ketua MUI Kabupaten Siak H.Syofwan Saleh, Kakan Kemenag Siak.Drs.H.Muharom., Camat Siak,camat Kandis,Pemuka masyarakat,pemuka Adat dan pemuka agama
Seluruh ketua dan utusan MUI Kecamatan se Kabupaten Siak
 
Dalam Sambutannya Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menyampaikan pada musda MUI ini di harapkan kepada peserta Musda dapat memilih ketua yang benar-benar tepat orangnya demi untuk kemaslahatan umat.
Selanjutnya Bupati mengatakan , kedepan diharapkan kepada MUI jangan lengah dalam menaggapi dan menindaklanjuti aliran-aliran sesat yang marak berkembang saat ini,disamping itu saat ini banyak terjadi nikah sejenis,tentu hal ini perlu kita waspadai.
Maka oleh karena itu siapapun yang terpilih nanti dalam musyawarah ini nantinya.diharapkan mampu menghadapi permasalahan dan dapat memperkokoh Aqidah dan memperkuat ukhwah terhadap kemaslahatan umat di negeri Siak ini."Pinta Bupati
 
Selanjutnya pada acara ini ,MUI Kabupaten Siak menyerahkan penghargaan MUI Award Kepada Camat Kandis Indra Atmaja S.Sos M.Si ,yang di serahkan oleh Bupati Siak.Penghargaan itu diberikan karena  Komitmennya dalam mengembangkan Syiar Dakwah Islam di kecamatan Kandis.
 
Untuk itu Bupati mengharapkan kepada kecamatan yang lain dapat mencontohi kegiatan yang dilakukan oleh Camat Kandis ,yang penting tidak menyalahi aqidah dan aturan yang berlaku." Jelas Bupati.
 
Syofwan Saleh Ketua MUI Kabupaten Siak menyampaikan dengan di gelarnya Musda MUI III ini, diharapkan  kedepannya dapat memecahkan masalah-masalah yang terjadi saat ini.dan diharapkan keberadaan MUI Kabupaten Siak ini dapat memperkokoh Aqidah ,memperkuat Ukhwah untuk kemaslahatan umat.dan bemberikan warna yang lebih baik lagi dalam menghadapi permasalahan yang ada." Harap Syofwan Saleh. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index