Begini Cara Wali Kota Dumai Bantu 30 KK Korban Kebakaran Jalan Bintan

Minggu,03 April 2016 | 15:24:00 WIB
Begini Cara Wali Kota Dumai Bantu 30 KK Korban Kebakaran Jalan Bintan
Ket Foto : Wali Kota Dumai, Zulkifli AS saat menyalami sejumlah warga korban kebakaran di Jalan Bintan.
 
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Dumai, Zulkifli AS melakukan kunjungan khusus ke lokasi penampungan korban kebakaran kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Bintan gang Kuini RT.08 Kelurahan Sukajadi, Dumai Kota, Ahad, 3 April 2016 di Gedung IKPS jalan Kartini.
 
Selain menyerahkan bantuan untuk kebutuhan harian warganya, Zulkifli juga menjanjikan akan mencarikan rumah sementara untuk menampung korban kebakaran yang mencapai lebih 30 kepala keluarga.
 
''Akan dicarikan rumahnya, juga akan kita bayarkan sewanya untuk waktu satu atau dua bulan,''ungkap Zulkifli.
 
Adapun untuk jenis bantuan lainnya seperti seperti pembangunan rumah layak huni, Zulkifli mengaku kalau selain harus memperhitungkan kekuatan anggaran, juga pengajuannya juga membutuhkan proses dan mengikuti persyaratan tersendiri seperti harus dibangun diatas tanah sendiri. 
 
Wali Kota mengaku prihatin dengan kondisi warga yang terkena bencana. Dia berharap warga untuk bersabar. ''Pasti ada hikmah atas musibah ini, kita tetap harus bertawakkal,'' ungkap Zulkifli yang hadir didampingi Camat, Lurah, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra, Kabag Humas Pemko Dumai beserta jajaran lainnya.
 
Zulkifli juga memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada banyak pihaak yang dinilainya mempunyai empati yang tinggi untuk membantu warga korban kebakaran tersebut. ''Mudah-mudahan seluruh bantuan itu bermanfaat dan bisa lebih mengeratkan lagi hubungan baik antar sesama, khususnya untuk membantu warga yang ditimpa musibah,'' kata dia. (R14) 
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dumai Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS