Wali Kota Pantau Pelaksanaan UN Hari Pertama di Pekanbaru

Wali Kota Pantau Pelaksanaan UN Hari Pertama di Pekanbaru
Suasana pelaksanaan UN di salah satu sekolah yang dikunjungi Wali Kota.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT meninjau sejumlah sekolah yang sedang melaksanan Ujian Nasional (UN), Senin, 4 April 2016 pagi tadi.
 
Wali Kota mengunjungi, SMK Negeri 1 Pekanbaru yang berada di Jalan Semeru Kecamatan Limapuluh. Kemudian MAN 2 Model di Jalan Diponegoro serta SMA Muhammadiyah di Jalan Ahmad Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.
 
Rombongan Wali kota Dr H Firdaus ST MT yang datang ke sejumlah sekolah juga tidak dibenarkan masuk ke dalam ruangan. Wali kota bersama rombongan hanya bisa menyaksikan jalanya UN dari luar ruangan.
 
Sebanyak 15.400 siswa Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) di Pekanbaru mengikuti Ujian Nasional (UN),  hari ini. Ribuan siswa tersebut tersebar di 128 sekolah, baik SMA, SMK maupun Madrasah Aliyah swasta dan negeri di Pekanbaru.
 
Hari ini siswa akan melaksanakan ujian mulai dari pukul 07.30 hingga 09.30 Wib dengan mata pelajaran yang diujiankan adalah bahasa indonesia baik untuk siswa IPA maupun IPS. Selanjutnya pada jam kedua mulai pukul 10.30 Wib hingga 12.30 Wib mata pelajaran yang diujiankan adalah Kimia untuk kelompok IPA dan Geografi untuk kelompok IPS. (R05)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index