Serius Demi Pekanbaru, Ambil Formulir pun Zulfan tak Ingin Diwakilkan

Serius Demi Pekanbaru, Ambil Formulir pun Zulfan tak Ingin Diwakilkan
 
 
PEKANBARU, (RIAUSKY.COM)- Langkah Zulfan hafiz untuk maju pada bursa penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru berlanjut. Hari ini, tokoh muda yang mulai banyak dicintai warga kota ini pun kembali mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali kota Pekanbaru melalui Partai Gerindra. 
 
Zulfan datang langsung ke kantor Gerindra Pekanbaru di Jalan Bangau, Sukajadi sekitar pukul 10.00 WIB bersama sejumlah koleganya. Zulfan menyatakan keseriusannya untuk maju pada bursa calon wali Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan Februari 2017 yang akan datang.
 
Dalam sambutannya, Zulfan menyebut bahwa niatnya maju sebagai Walikota adalah banyaknya dorongan dan support dari masyarakat Kota Pekanbaru. Karena itu amanah, dalam pengambilan formulir, dia menyebut bahkan dalam pengambilan formulir calon, dia  tak ingin diwakilkan. Hal ini berkenaan dengan keseriusan dirinya.
 
“Hari ini saya datang mendaftar ke partai Gerindra pekanbaru. Dan hari ini saya sangat serius akan berperang dalam penjaringan calon,” kata Zulfan, kepada di hadapan wartawan.
 
Melihat keseriusan Zulfan, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Drs Esewli, mengungkapkan apresiasinya terhadap Ketua DPD Partai NasDem Pekanbaru  tersebut. Menurutnya, Zulfan adalah sosok kandidat calon muda yang mempunyai potensi ke depan.
 
“Kami apresiasi sekali, melihat zulfan dari segi umur terbilang cukup muda. Tenggat waktu 10 hari ke depan. Dan pengembalian nanti sesuai dengan harapan,” ujarnya.
 
Sementara, Ketua Penjaringan Gerindra, Boyke Amri mengatakan, sampai saat ini sudah 21 orang yang mendaftar dalam penjaringan di DPC Partai Gerindra Pekanbaru. 4 orang calon mendaftar sebagai kandidat calonwakil walikota, dan 17 sebagai kandidat calon walikota.
 
“Dan, sampai hari ini, ada 6 balon yang baru mengembalikan. Mereka adalah Yusuf Daeng mendaftar sebagai wakil walikota, Drs H Sarbaini Sulaiman, sebagai calon wakil walikota, dr Irvan Herman sebagai Wakil Walikota, Yusfarianto sebagai Walikota, Dr Ir Dwi Agus Sumarno sebagai calon Walikota dan F Rezekinta Surbakti ST sebagai calon Wakil Walikota,” pungkasnya.(R04)

Listrik Indonesia

#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index