GAWAT, Masih Ada Lagi Pejabat Tinggi Pemko Pekanbaru yang Bakal Mundur, Ini Mereka...

Senin,04 April 2016 | 15:49:16 WIB
GAWAT, Masih Ada Lagi  Pejabat Tinggi  Pemko Pekanbaru yang Bakal Mundur, Ini Mereka...
Ket Foto : M Noer

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Isu mengenai surat pengunduran di Aperatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko)Pekanbaru mulai naik kepermukaan. Sejumlah nama-nama tenar Pejabat Pemko bermunculan menyatakan diri ingin pindah atau mundur.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa PNS tersebut memilih pindah ke Pemerintah Provinsi Riau seperti Dastrayani Bibra yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan. 
 
Selain itu, ada juga nama pejabat yang baru masuk ke Pekanbaru yakni Zulkarnaen mantan Kabag Kerjasama Kota Pekanbaru yang memilih pindah ke Kota Dumai dan mantan Kabag Hukum Pemko Pekanbaru Nikmatullah yang lebih memilih pindah ke Kabupaten Bengkalis.
 
Menanggapi adanya beberapa PNS yang pindah ke Provinsi ataupun ke Kabupaten/Kota di Riau, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru HM Noer MBS hanya tersenyum kecil. Bahkan, Ia dengan tegas mengatakan bahwa keputusan para ASN untuk pindah dari PNS Pemko Pekanbaru adalah hal yang biasa.
 
Saat disinggung apakah sudah ada PNS yang menemuinya terkait rencana pindah ke Provinsi Riau?
 
"Kalau yang langsung menemui saya ada lah. Tapi yang jelas, kalau yang bersangkutan masih dibutuhkan, kami akan pertahankan. Nah untuk jumlahnya masih belum tahu berapa yang mengajukan pindah dari Pekanbaru," tutupnya. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Pemko Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS