Hari Pertama UN Paket C PKBM Bungaraya Indah Berjalan Lancar

Hari Pertama UN Paket C PKBM Bungaraya Indah Berjalan Lancar
Ilustrasi

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada Paket Kesetaraan C (Paket C) di PKBM Bungaraya Indah pada hari pertama berjalan lancar. 

 
Demikian hal ini disampaikan oleh Pengelola PKBM Bungaraya Indah Slamat Starman Senin, 4 April 2016.
 
Dikatakan Slamat, tahun ini peserta ujian Nasional di Paket di PKBM Bungaraya Indah berjumlah 67 orang peserta laki-laki 54 dan perempuan 13.orang.
 
Terkait pengamanan soal UN paket C, sistemnya sama, soal UN SMA sederajat yang didistribusikan oleh Disdik Provinsi Riau ke Disidik kabupaten Siak bersamaan dengan soal UN paket C dengan pengamanan dari pihak kepolisian dan soal tersebut langsung diamankan di Polsek masing-masing kecamatan.
 
Selanjutnya Slamat mengemukakan bahwa berbagai kegiatan yang dilaksanakan di PKBM Bungaraya Indah disamping penyelengaraan program kesetaraan Paket A, B dan C, PKBM Bungaraya Indah juga mengalakan Progaram KF dan program pengelolaan tanaman hidroponik dan ketrampilan menjahit untuk warga belajar yang putus sekolah.
 
"Kedepan kita mengharapkan dengan program kesetaraan Paket A.B dan C ini bertujuan agar angka putus sekolah di kabupaten Siak tuntas teruma kecamatan Bungaraya," pungkas Slamat. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index