Siapa Calon yang Diusung Demokrat di Pilwako 2017?

MAKIN PEDE, Firdaus Bilang Demokrat Pastinya Dukung Incumbent yang Berprestasi

MAKIN PEDE, Firdaus Bilang Demokrat Pastinya Dukung Incumbent yang Berprestasi
Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah menjadi hal lumrah incumbent seperti Wali kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menyatakan siap untuk maju kembali di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun 2017 mendatang.

 
Dia meminta kepada masyarakat Pekanbaru agar bisa menyampaikan hak pilihnya. Agar partisipasi pemilih di Pilwako tahun depan meningkat dari Pilwako sebelumnya.
 
"Bila Allah ridho dan masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk bersama-sama membangun Pekanbaru lima tahun kedepan, saya siap," ujar Firdaus.
 
Saat ditanya seperti apa persiapan dirinya untuk maju di Pilwako tersebut, Dr H Firdaus ST MT mengaku baru saja mengikuti Diklat kader di Bogor beberapa waktu lalu.
 
Dalam Diklat tersebut, dikatakan orang nomor satu di Pekanbaru ini, bahwa ketua umum Partai Demokrat mengatakan jika proses penentuan calon yang akan diusung oleh partai berlambang mercy ini akan ditentukan bulan Mei 2016 mendatang.
 
Saat disinggung terkait adanya rekan sesama partainya di Demokrat, yakni Noviwaldy Jusman alias Dedet yang juga akan maju di bursa pencalonan Pilwako Pekanbaru 2017, Firdaus seolah memberikan sinyal jika pimpinan partainya akan memilih calon incumbent yang akan maju kembali di Pilwako tahun 2017 mendatang.
 
"Secara prinsip Ketua Umum Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada kader-kader utama dan incumben yang berprestasi dan dicintai masyarakat," ujarnya mengakhir. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index