Bengkalis Tertinggi, 34 Titik Panas Kembali Terpantau di Riau

Bengkalis Tertinggi, 34 Titik Panas Kembali Terpantau di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sebelumnya titik panas bisa dikurangi, kini melalui pantauan dari satelit Terra dan Aqua dimana menurut kepala Data dan Informasi BMKG Pekanbaru Slamet Riyadi terjadi peningkatkan hotspot yang signifikan dimana ada 47 titik panas yang tersebar di Sumatera dimana 34 diantaranya berada di Riau.

 
Dari data yang diperoleh BMKG penyebaran titik panas berada di Aceh ada 7 titik panas, Bengkulu ada 8 titik panas, Sumatera Barat ada 1 titik panas, Sumatera Utara ada 1 titik panas dan Riau ada 34 titik panas.
 
Penyebaran titik panas yang ada di Riau dimana rekor tertinggi ada di Bengkalis ada 20 titik panas, Kepulauan Meranti ada 5 titik panas, Pelalawan ada 3 titik panas, Dumai ada 1 titik panas, Siak ada 2 titik panas, Kuansing ada 1 titik panas, Rokan Hilir 1 titik panas, Indragiri Hilir 1 titik panas.
 
Untuk tingkat kepercayaan (confidence) lebih dari 70 persen dimana ada 24 titik panas dimana memiliki potensi yang bisa menjadi titik api (fire spot). Yakni Bengkalis 17 hotspot, Meranti 2 hotspot, Kuansing 1 hotspot, Pelalawan 3 hotspot, dan Siak 1. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index