Biar Klik, Ini Empat Kriteria Calon Wakil Wali Kota Pendampingi Firdaus

Biar Klik, Ini Empat Kriteria Calon Wakil Wali Kota  Pendampingi  Firdaus
Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Siapa yang bakal mendampingi walikota incumbent pada Dr H Firdaus ST MT pada Pilwako 2017 mendatang tentu masih sangat menarik ditunggu. 

 
Namun saat ditanya siapa wakilnya, Firdaus hingga saat ini mesih enggan mengungkapkan.
 
Meski masih merahasiakan nama yang menjadi pendampingnya maju pada 2017 mendatang, Firdaus sendiri mengatakan bahwa ada beberapa kriteria untuk calon wakil wali kota yang nantinya maju bersama Firdaus.
 
"Pertama tentu yang hawa dan frekuesinya sama agar ketika maju nantinya ada chemistry yang sama. Kemudian Kedua, agamis karena kita membangun masyarakat madani dan bagaimana membangun masyarakat yang plural ini bisa diayomi dan dilayani dengan perlakuan yang sama,” kata Firdaus, Selasa, 5 April 2016.
 
Selain itu, Ketiga, orang nomor satu di Pekanbaru ini menyebutkan, para calon juga harus mempunyai visi yang sama dan semangat kerja untuk membangun Kota Pekanbaru. Bukan hanya itu saja, Keempat, yang menjadi wakilnya nanti juga harus bisa melayani masyarakat secara bersama-sama.
 
"Yang melirik banyak, tapi saya belum tentukan pilihan. Tapi begini, saya ketua partai dan tidak bisa mengambil kebijakan sendiri. Saya juga harus mendapat restu dari pimpinan umum dari partai, setelah itu baru bekerjasama dengan partai lainnya," jelas Firdaus. 
 
Lebih lanjut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru menambahkan, dengan banyaknya bakal calon yang maju di pesta demokrasi tersebut, Firdaus sendiri mengaku bahwa sangat senang dengan hal tersebut.
 
Hal ini dikarenakan, dengan banyaknya muncul untuk menjadi wali Kota Pekanbaru, merupakan bentuk kecintaannya kepada negeri.
 
"Sehingga kecintaan mereka diperlihatkan  bahwa mereka mempersiapkan diri untuk memberi pelayanan dan pengabdian untuk membangun Pekanbaru lebih baik dari yang sekarang ini," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index