Kritisi Situasi Politik di Kuansing, Suhardiman: Seharusnya DPRD Legowo

Kritisi Situasi Politik di Kuansing, Suhardiman: Seharusnya DPRD Legowo
Suhardiman Ambi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kisruh yang terjadi di Kuansing membuat dewan ikut bicara, salah satunya Suhardiman Amby anggota DPRD Riau Komisi A Dapil Kuansing dari partai Hanura.

 
Menurutnya semua pilihan ada pada pemerintah maupun legislator dimana ada dua pilihan yakni ikut dengan situasi yang ada atau terperangkap dengan situasi yang ada.
 
Suhardiman sendiri mengaku sudah berkoordinasi dengan DPD Gerindra, Hanura, Demokrat dan partai lainnya.
 
"Kita mengimbau kepada agar DPRD menerima hasil keputusan konstitusi, karena keputusan tersebut legal dan tidak bisa lagi ditunda-tunda. Dan kalau ingin bertarung tunggu pada saat Pilkada mendatang."Ungkapnya Selasa, 5 April 2016.
 
Hal ini bukannya kekecewaan, dimana menurut Suhardiman adalah bentuk ketidakmampuan mencerna demokrasi dimana hasil pemilihan rakyat, kemudian diuji ke Mahkamah Konstitusi (MK) dan menang merupakan suatu keputusan final dan jangan diutak-atik lagi.
 
"Kita berharap situasi ini cepat diatasi dan DPRD bisa menetapkan bupati terpilih, karena nantinya RAPBD dan Raperda butuh pengesahan dan penandatanganan dari bupati saat ini. Untuk itu kami berharap DPRD dapat menyelesaikan hal ini sebaik mungkin," harap Suhardiman. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index