HM Harris-Zardewan Dilantik 19 April, Sekda T Mukhlis Ditunjuk Jadi Plh. Bupati Pelalawan

Selasa,05 April 2016 | 14:47:44 WIB
HM Harris-Zardewan Dilantik 19 April, Sekda T Mukhlis Ditunjuk Jadi Plh. Bupati Pelalawan
Ket Foto : Plt. Gubernur Riau Arsyad juliandi Rachman dan Bupati Pelalawan HM Harris bercengkerama selepas peringatan HUT Satpol PP di Pangkalan kerinci selasa pagi tadi.Foto: Goriau.com

 

HM Harris-Zardewan Dilantik 19 April, Sekda T Mukhlis Ditunjuk Jadi Plh. Bupati Pelalawan
 
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Mengisi kekosongan jabatan  seiring dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Pelalawan HM Harris, Plt. Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman segera menunjuk T Mukhlis sebagai Pelaksana Harian Bupati Pelalawan.
 
Penunjukan tersebut berlaku efektif pada 7 April 2016 yang akan datang sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Pelalawan, HM Harris.
 
''Ini untuk mengisi kekosongan, karena masa tugas Bupati berakhir pada 7 April 2016 yang akan datang. Jadi kita tunjuk pelaksana harian bupati,'' ungkap Plt. Gubernur Riau Andi Rachman, Selasa, 5 April 2016 Usai memimpin apel HUT Satpol PP ke 66 tingkat Provinsi Riau di Pangkalan Kerinci.
 
Pada kesempatan itu juga, Plt. Gubernur menyerahkan Surat keputusan pengangkatan T Mukhlis sebagai Plh. Bupati Pelalawan.
 
Meski tergolong pendek, namun hal tersebut merupakan keharusan untuk menghindari terjadinya kekosongan jabatan. ''Pak Harris, Insya Allah dilantik pada 19 April 2016 yang akan datang kembali sebagai Bupati,'' ungkap Andi. 
 
Andi berharap, walaupun akan menjalankan tugas dalam waktu singkat, namun Plh Bupati, T Mukhlis dimintakan untuk menjalankan tugas secara disiplin dan bertanggung jawab. 
 
 
Pada kesempatan itu, Plt Gubri berpesan kepada PLH Bupati Pelalawan, untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan.(R11)
 

 


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS