Pemkab Rohil Bangun Jalan Alternatif ke Pusat Kota

Pemkab Rohil Bangun Jalan Alternatif ke Pusat Kota

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir saat ini tengah melakukan penggalian parit bypark serta pelebaran bodi jalan. 

 
pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif untuk menuju Kota Bagansiapiapi, mengingat jalan Pahlawan yang ada saat ini sudah padat pengendara.
 
Camat Bangko, Julianda mengatakan sampai saat ini pembebasan lahan untuk pelebaran jalan tidak ada masalah, hanya saja untuk  tahap pertama di tahun 2016 ini Pemkab Rohil hanya menganggarkan sepanjang 1,8 kilometer. Pengerjaan jalan ini dimulai dari jalan Siak ujung hingga jalan Selamat ujung.
 
Sementara untuk pelebaran jalan dari jalan Selamat ujung menuju jalan Bulan ujung direncanakan pengerjaannya di tahap kedua di tahun 2017, Selain itu jalan tersebut juga merupakan kawasan padat penduduk.
 
Bupati Rohil, H.Suyatno dalam programnya menginginkan jalan alternatif tersebut dibangun mulai dari jalan bulan yang dijadikan sebagai jalan masuk hingga ke Simpang Dua Ratus Kepenghuluan Parit Aman. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index