Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Dewan Minta Tempat-tempat Hiburan Malam Ini Dirazia

Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Dewan Minta Tempat-tempat Hiburan Malam Ini Dirazia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kalangan DPRD Pekanbaru khawatir, peredaran narkoba makin marak. Dewan Berharap agar pemberantasan narkoba benar-benar dilakukan serius oleh Ditresnarkoba Polda Riau.

 
“Kita mendorong Polda Riau benar-benar intens menggelar razia di semua tempat hiburan malam yang berskala besar. Karena diduga gembong besar narkoba, bersarang di sana. Bahkan transaksi diduga terjadi hingga dini hari,” kata Anggota DPRD Pekanbaru Yose Saputra, saat dikonfirmasi, Selasa, 5 April 2016.
 
Yose membeberkan sejumlah tempat hiburan malam berskala besar yang perlu dirazia narkoba diantaranya yakni MP Club, XP Club, RP Club, Arena Jalan Nangka dan C7. Dia meyakini bahwa di tempat tersebut, peredaran narkoba cukup besar.
 
“Ratusan orang setiap malam berkaraoke sampai dini hari. Ada apa seperti ini, jika tidak ada narkobanya. Kita duga banyak di sana, bahkan gembongnya juga ada bertransaksi,” cetusnya.
 
Politisi partai Golkar ini mendorong agar Ditresnarkoba Polda Riau tidak tebang pilih dalam memberantas peredaran barang haram tersebut. Karena selain tempat-tempat yang selama ini dirazia di tempat hiburan malam berskala besar seperti yang disebutkannya tadi dipastikan ada.
 
“Saya yakin, pihak kepolisian sebenarnya sudah melakukan penyelidikan peredaran narkoba di tempat hiburan besar tersebut. Mungkin saja, tinggal kepastian kapan pelaku bertransaksi dan menangkap pelakunya,” ujarnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index