Tak Cukup Waktu, Pembangunan Jembatan Siak IV Batal Dilanjutkan Tahun Ini

Tak Cukup Waktu, Pembangunan Jembatan Siak IV Batal Dilanjutkan Tahun Ini
internetseriau.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-Harapan warga kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir untuk segera menikmati jembatan Siak IV tampaknya tidak bisa segrra terwujud.

Pasalnya pembangunan Jembatan Siak IV yang menghubungkan jalan jendral sudirman dengan rumbai pesisir dipastikan tidak dapat dilanjutkan pengerjaannya tahun ini. Menurut Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman, batalnya pembangunan jembatan Siak IV tahun ini   Karena sudah tidak memungkinkan lagi pelaksanaan tender dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat. 

"Waktu yang tersisa hanya tinggal 45 hari untuk menggunakan anggaran. Karena itu, sangat tidak memungkinkan lagi untuk dilaksanakan kegiatan dengan anggaran yang besar atau kegiatan yang melalui tender." Ujarnya.

Selain itu Dedet juga mengaku akan akan mencoret seluruh angaran yang diangap besar dan tidak akan terkejar pengerjaannya dalam waktu dekat ini.

" Setiap kegiatan yang harus ditender, tidak memungkinkan lagi dilaksanakan, jadi akan kita coret. Misalnya kegiatannya Rp 1 miliar, pengesahannya akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober. Saya memperkirakan anggarannya bisa digunakan paling cepat pertengahan November 2015," Tutupnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index