Bupati Rohul Terharu Diberi Kejutan di Hari Ulang Tahun

Bupati Rohul Terharu Diberi Kejutan di Hari Ulang Tahun
Achmad

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs H Achmad Msi, merasa terharu, pasalnya usai Apel pagi di halaman Kantor Bupati Rohul Pasirpengaraian, Senin kemarin, dirinya diberi surpirise nasi Tumpeng oleh Segenap PNS dan para honorer di hari ulang Tahunnya (Ultah) ke- 61 yang jatuh pada 3 April 2016.

 
Walaupun, peringatan hari ulang tahun Bupati Rohul terlambat. Akan tetapi tidak mengurangi makna surprise yang diberikan PNS dan Juga Honorer di lingkungan Pemkab Rohul. 
 
Tak hanya  diikuti seluruh PNS dan tenaga Honorer, Peringatan Hari Ulang Tahun Bupati Rohul ke 61 ini dihadiri Sekdakab Rohul Ir Damri Harun dan Seluruh Kepala Dinas badan dan kantor di lingkungan Pemkab Rohul.
 
Bahkan pada kesempatan tersebut, Sekdakab Rohul mendapat kehormatan menjadi orang pertama yang menyuapkan Nasi tumpeng kepada bupati Rohul.
 
Pada kesempatan tersebut, Achmad menyamapaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh seluruh PNS dan juga Honorer dilingkungan Pemkab Rohul. 
 
"Saya bersyukur kepada Alllah SWT, karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hidup, meski bertambahnya Umur berarti berkurangnya usia Hidup di atas dunia," katanya.
 
Achmad mengaku tidak menyangka besarnya perhatian yang diberikan oleh Pegawai dan Juga tenaga Honorer dilingkungan pemkab Rohul. 
 
Walaupun sederhana, namun, baginya, peringatan Hari Ulang tahunnya ke 61 ini, menjadi peringatan Ulang tahun  yang paling berkesan dan tak akan pernah dilupakan dalam hidupnya.
 
"Terimakasih,  saya tidak menyangka hari kelahiran saya ternyata di ingat oleh banyak orang, meski pestanya sederhana, tetapi bagi saya peringatan ulang tahun ke 61 ini sangat berkesan dan tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya, meski saya tidak lagi menjadi bupati," jelasnya.
 
Kepada PNS dan Tenaga Honorer, dirinya mengucapkan Terimakasih atas Kerjasama yang diberikan selama ini, karena Ultah Ke 61 ini menjadi Ultah Terakhirnya sebagai Bupati Rohul.
 
Achmad berharap, meski tidak lagi menjadi Bupati Hubungan Kekeluargaan serta Tali silaturahmi yang sudah baik, selama ini masih tetap terjalin. Dirinya,  juga meminta maaf jika selama ini terdapat kekhilafan, perkataan atau kebijakan yang menyinggung persaan.
 
"Semoga selama saya menjabat jadi bupati bisa diterima oleh masyarakat, dan kesalahan saya bisa di mamfaatkan," pungkasnya.
 
Di akhir Peringatan Hut Bupati Rohul Achmad Ke 61, seluruh PNS dan Honorer saling bergantian Memberikan ucapan Selamat kepada Bupati Rohul Dua Priode ini. Sesekali Bupati Rohul ini tampak terlihat mengusap Matanya, karena begitu terharu atas perhatian yang diberikan kepadanya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index