Herman Abdullah Masih Pengaruhi Sikap Pemilih Pada Pilwako Pekanbaru

Herman Abdullah Masih Pengaruhi Sikap Pemilih Pada Pilwako Pekanbaru
Irvan Herman

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Meski belum ingin mempublikasikan secara terbuka perihal hasil survei tim independen terkait keikutsertaan Irvan Herman dalam Pilwako Pekanbaru, namun, diperkirakan dukungan suara potensial masih akan mengalir terhadap putra mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode tersebut.
 
Hal tersebut diketahui dari  hasil survei resmi tim independen yang dilakukan terhadap sekitar 1.000 an responden di Kota Pekanbaru dalam sebulan terakhir. 
 
''Kami saat ini belum bisa menjelaskan detail, karena, peluang untuk Pekanbaru 1 atau Wali Kota, juga Wakil Wali Kota juga masih terbuka,'' ungkap Irvan sembari menunjukkan selembar surat survei yang baru diterimanya di Jakarta, Selasa, 4 April 2016 siang.
 
Dalam salah satu indikator survei yang dilakukan, responden ditanyakan perihal pandangan mereka terhadap pengaruh keluarga Herman Abdullah terkait dengan Pilwako Pekanbaru 2017 yang akan datang. 
 
Dalam survei yang menggunakan enam kriteria jawaban tersebut, sekitar 7,8 persen responden menyatakan Herman Abdullah sangat berpengaruh untuk suara Pilwako 2017, selanjutnya sebesar 40,23 persen responden mengatakan berpengaruh, selanjutnya 26,92 persen menyatakan biasa, sebesar 4,26 persen mengatakan tidak berpengaruh, 0,1 persen mengatakan tidak berpengaruh serta 20,27 persen mengatakan tidak tahu. 
 
Irvan sendiri, sejauh ini masih digadang-gadang akan maju sebagai Wakil Wali Kota. Putra mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah ini mengaku kalau peluang untuk berkoalisi dengan pasangan lain masih sangat terbuka. ''Kita tidak menutup diri, sepanjang memiliki satu pemahaman yang sama tentang membangun Pekanbaru ke depan yang lebih baik, ungkap pemuda yang punya visi 'Membangun Pekanbaru Sehat' tersebut.(R11)

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index