Pembangunan Banyak Terhambat, Dewan Desak Pemko Genjot PAD

Pembangunan Banyak Terhambat, Dewan Desak Pemko Genjot PAD
Wan Agusti

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, H Wan Agusti mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, untuk lebih fokus lagi dalam menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 
Sebab, banyak program pembangunan seperti infrastruktur saat ini terhambat ditengah jalan.
 
“Mau tidak mau, masalah PAD, harus jadi fokus utama. Pemko Pekanbaru harusnya mampu melebihi target PAD. Jangan berdiam diri saja. Jemput bola ke pemerintah pusat anggaran DAK dan dana lainnya. Tidak bisa berdiam diri begitu saja terkait rasionalisasi ini,” kata Wan, saat dikonfirmasi, Rabu, 6 April 2016.
 
Pernyataan itu disebutkannya, menyusul keluhan warga yang ada di Kecamatan Rumbai beberapa waktu yang lalu saat reses (jemput aspirasi).
 
Dimana, warga mengeluh masih kurangnya program pembangunan infrastruktur seperti pembangunan drainase, perbaikan jalan, program penangganan banjir, posyandu dan pembangunan gedung serba guna.
 
“Dengan kondisi anggaran yang saat ini masih minim, harapan warga rumbai agar Pemko lebih mengutamakan program prioritas. Sekarang ini tidak semua program pembangunan dijalankan, apalagi yang berjalan tidak ada program prioritas,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index