Pemkab Rohil Terima Bantuan Peralatan dari BPBD Riau

Pemkab Rohil Terima Bantuan Peralatan dari BPBD Riau
Surya Arfan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Selasa tanggal 6 april 2016, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang diwakili oleh Plt Sekda Rohil, Surya Arfan menerima bantuan peralatan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karlahut) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau. 

 
Bantuan yang diserahkan adalah sebanyak 18 unit peralatan penanggulangan untuk bencana, yaitu berupa selang, pompa air, tenda, lampu dan lain-lain tersebut diserahkan di halaman Kantor Bupati Rokan Hilir, Bagansiapiapi.
 
"Saya mewakili Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terimakasih atas  perhatian dari BPBD provinsi, memang ini yg kami butuhkan. Peralatan ini sanggat membantu terhadap gerakan cepat dalam rangka memadamkan kebakaran," ujar Plt Sekda Rohil, Surya Arfan dalam sambutannya.
 
Surya juga mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Rokan Hilir memiliki 3 pos besar yang baru, yaitu di Polres Ujung Tanjung, Bagansiapiapi dibawah makodim 0321 dan Banjar 12.
 
“Tentunya kami tetap meminta bantuan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk selalu membantu kami, karena bencana ini tidak di duga-duga. Pelaratan ini akan segera disebarkan ke beberapa pos penanggulangan karlahut, agar siap siaga dalam mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan" pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index