Imigrasi Siak Sosialisasi Penegakan Hukum Keimigrasian

Imigrasi Siak Sosialisasi Penegakan Hukum Keimigrasian

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kantor Imingrasi Kemenhumham Siak menggelar kegiatan Sosialisasi Undang-undang Keimigrasian yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si  di hotel Grand Mempura Siak, Kamis, 7 April 2016.

 
Hadir pada kesempatan ini Kapala divisi Keimigrasian Kanwil Kemhumham Riau, Ka Kanim Siak Mulkan Lekat SH..MM,Unsur Forkopimda Siak dan siikuti ratusan peserta sosialisasi.
 
Sosialisasi UU Keimigrasian no 6 thn 2011,diikuti oleh Kapala dinas di lingkungan Pemkab Siak, para Camat, Perusahaan Asing, Pengusaha Hotel dan Masyarakat.
 
Wabup Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menyampaikan dalam arahannya bahwa Sosialisasi ini perlu sekali diketahui oleh masyarakat, terutama tentang Undang-undang tentang keimingrasian.
 
"Untuk itu kami dari Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik dan berterimakasih kepada jajaran keimigrasian dan Kemenhum Ham telah mengadakan Sosialisasi Undang-undang keimigrasian terhadap masyatakat," ujarnya.
 
Apalagi di Kabupaten Siak akan banyak pelabuhan dan Dermaga  yang berkemungkinan banyak warga Asing masuk ke Kabupaten Siak, apalagi saat ini telah ada kesepakatan dari negara-negara Asean tentang Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA) tentunya akan banyak tenaga kerja asing akan masuk ke Indonesia khususnya melewati pelabuhan yang ada di Kabupaten Siak. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index