Akibat Asap Tebal, Mahasiswa Tabrak Damkar Hingga tewas

Akibat Asap Tebal, Mahasiswa Tabrak Damkar Hingga tewas

KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Kabut asap kembali menelan korban. Namun kali ini bukan akibat penyakit, namun akibat tebalnya kabut asap, seorang pemuda  Sardi Romadoni (19), tewas di tempat usai menabrak bagian kiri belakang mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemerintah Daerah (Pemkab) Kampar, Riau, yang sedang dikerahkan untuk pemadaman api lahan yang terbakar.

Naas, mahasiswa  berusia 19 tahun ini tidak bisa diselamatkan. Mahasiswa  yang alamatkan  Dusun 4 Selat Aur, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar ini dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Menurut polisi,  kejadian naas itu terjadi pada Jumat (18/9/2015) sore, sekitar pukul 17.30 WIB, di jalan umum jalur dua Pekanbaru-Bangkinang, KM 21, Desa Rimbo Panjang, Tambang.

Sore itu regu damkar mendapat panggilan pemadaman lahan terbakar di sana. Ketika hendak belok kiri dan masuk ke Jalan Karet, datang dari arah belakang sebuah motor Kawasaki Ninja KLX yang dikendarai Sardi.

Dengan kecepatan kencang dan jarak pandang terbatas akibat asap, Sardi pun tak sempat mengelak. Ia langsung menghantam keras bagian kiri belakang mobil dan jatuh terpental ke aspal, hingga meninggal dunia di lokasi.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kita sudah memeriksa supir Damkar dan dua orang saksi. Kerugian materi akibat kejadian tersebut ditaksir Rp3 juta," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM, Sabtu (19/9/2015) pagi. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index