Senin, Pemkab Rohil Gelar POPKAB ke-6 di Batu Enam

Senin, Pemkab Rohil Gelar POPKAB ke-6 di Batu Enam
Wakit Nugraha

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Senin depan, Kabupaten Rokan Hilir akan melaksanakan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) yang rencanakan akan dibuka secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.

 
Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pemuda Dan Olah Raga Rohil Wakit Nugraha di kantor Disbudparpora Rohil Batu Enam Kota Bagansiapiapi. 
 
“Persiapan pekan olah raga pelajar detik ini sudah mencapai 90 persen selesai dan kemungkinan khusus untuk sepak bola pemilihan ini nanti akan terjadi seleksi dua kali, dikarenakan banyak kecamatan yang tidak mengirimkan pesertanya dan kami akan mengakomodir langsung ke seluruh kecamatan untuk atlet yang sudah berprestasi," ujarnya.
 
Wakit menambahkan, untuk tempat pertandingan kita bagi-bagi keramaian lah, yang paling banyak berpusat di Batu Enam, seperti salah satunya di kantor Disbudparpora, GOR Batu Enam dan lapangan KONI.
 
“Atlet Kabupaten Rokan Hilir yang mendaftar pertandingan pekan olah raga pelajar sebanyak 1.500 altlet dari 18 kecamatan dan tentunya memiliki syarat paling tinggi kelas 2 sma maksimal lahir bulan januari 1998 dan telah melakukan pendaftaran melalui entry by number" ungkap Wakit. 
 
“Adapun olah raga yang di pertandingkan adalah sebanyak 8 cabang olahraga meliputi sepak takraw, voli pasir, bola voli, bulutangkis, pencak silat, tenis meja, sepakbola dan atletik. Seleksi altlet berakhir tanggal 9 april besok sesuai dengan keputusan  kecamatan selaku koodinator tingkat kecamatan. Dan pertandingan di mulai tanggal 11-16 April," tutupnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index