Presiden Tinjau kebakaran di Riau Sambil Bagikan Kartu Indonesia Sehat

Presiden Tinjau kebakaran di Riau Sambil Bagikan Kartu Indonesia Sehat
internet

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Pemerintah Provinsi Riau telah mendapatkan kepastian tentang kedatangan Presiden Jokowi ke Riau. Dijadwalkan Orang nomor satu diindonesia ini akan mengunjungi Riau bertepatan dengan Hari raya Idul Adha 1436 Hijriah, yaitu Kamis ( 24/9/2015).

Hal ini sesuai dengan rundown yang diterima Biro Humas Setdaprov Riau,  dimana Ada 54 orang termasuk Ibu Hj Iriana (Ibu Negara) yang masuk dalam rombongan kepresidenan. Namun kedatangan Jokowi bukanlah langsung dari Jakarta, melainkan dari Sumatera Barat.

Diperkirakan Jokowi  sampai di VVIP Lancang Kuning pada pukul 14.50 WIB. Kemudian melakukan temu ramah dan bincang-bincang bersama Pelaksana Tugas Gubernur Riau Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kemudian Presiden dan rombongan bertolak ke Hotel Arya Duta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau untuk rehat sejenak. Dilanjutkan makan malam sekitar pukul 19.00 WIB di Pondok Melayu dan meninjau Posko Penanggulangan Karhutla dan Asap di Lanud Roesmin Nurjadin.

Agenda peninjauan lahan yang terbakar baru dilakukan Jumat (25/9/2015). Peninjauan dilakukan hanya pada daerah terdekat yaitu lahan yang terbakar di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Kemudian melakukan diskusi dan dialog bersama warga di Kantor Camat Tambang yang tidak jauh dari lokasi kebakaran lahan.

Saat berdialog dengan warga  Presiden juga akan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat tempatan. Setelah itu rombongan bertolak ke Posko Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru, Riau. "Dan kemudian Salat Jumat di Masjid Agung An-Nur atau Masjid Lanud Roesmin Nurjadin," kata Darusman. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index