Sukseskan HPN 2016, Pemkab Kuansing Beri Dukungan Penuh

Sabtu,09 April 2016 | 11:55:25 WIB
Sukseskan HPN 2016, Pemkab Kuansing Beri Dukungan Penuh
Ket Foto : Muradi

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2016 dan HUT ke-70 PWI Tingkat Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bertekad memberi dukungan maksimal.

 
Hal tersebut karena moment ini selain helat wartawan dan organisasi pers, juga menjadi sarana bagi Kuansing mempromosikan sektor dan keunggulan daerah kepada orang lain. Apalagi selain kehadiran Ketua PWI Pusat dan Plt Gubri, juga akan hadir Bupati dan Wako serta wartawan dari seluruh Riau.
 
"Pak Bupati meminta jajaran Pemkab Kuansing memberi dukungan maksimal, untuk dimeriahkan, karena banyak keuntungan dari dihelatnya HPN dan HUT PWI tingkat provinsi Riau di Kuansing," ujar Kabag Umum Setda, Drs Muradi kepada wartawan, Jumat kemarin.
 
Upaya memberi dukungan ini dilakukan dengan menginstruksikan instansi pemerintah memasang spanduk mensuskeskan dan umbul-umbul acara tersebut.
 
"Nanti mulai dari perbatasan akan dipasang baliho, kantor SKPD, mulai dari dinas, badan, satuan, camat, sekolah , UPTD yang ada di sepanjang jalan diminta memasang umbul-umbul dan baliho turut mensukseskan HPN dan HUT PWI," ujar Muradi yang juga sekretaris Panpel.
 
Disamping itu kepada instansi vertikal dan perbankan serta swasta diminta ikut serta untuk memasang spanduk dan umbul-umbul. 
 
"Kuansing juga bertekad menjadi tempat berbagai acara skala provinsi bahkan nasional yang memberi dampak ekonomi pada masyarakat, mulai dari rumah makan, restoran, penginapan, transportasi, cendera mata dan yang lainnya,"pungkas Muradi. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS