Wako Hadiri Kegiatan Porseni di Raudhatul Athfal

Wako Hadiri Kegiatan Porseni di Raudhatul Athfal

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menghadiri kegiatan PORSENI dan panggung hiburan Raudhatul Athfal (RA) yang ditaja oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Rumbai, yang diselenggarakan di lapangan bukit Kecamatan Senapelan, Sabtu, 9 April 2016.

 
Wali kota dalam sambutannya, memberi apresiasi sebesar-besarnya terhadap kegiatan yang digelar. Sembari menyampaikan beberapa hal, Walikota juga mengajak orangtua dan guru untuk dapat mendidik dan menjadikan anak-anak usia dini menjadi generasi penerus yang madani.
 
"Perlu kita ajarkan pada anak-anak kita 3 karakter unggulan yang harus tertanam di karakter mereka. Yang pertama, sehat rohani dan jasmani. Kedua, cerdas dalam beberapa hal, terampil, penguasaan teknologi, dan terakhir berahklakul karimah," kata Walikota.
 
Lanjutnya, setelah Walikota memberikan sambutannya, ia langsung dihibur dengan beberapa kegiatan yang digelar. Diantaranya, penampilan tari tradisional, pembacaan puisi, ayat pendek dan lain sebagainya.
 
Setelah itu Walikota pun menyempatkan diri menyambangi beberapa stand yang di dalamnya sedang berlangsung lomba mewarnai. Satu persatu, Walikota bercengkrema dengan peserta lomba yang diikuti pelajar usia dini tersebut.
 
Dalam acara ini, tampak hadir, anggota DPRD Pekanbaru, Aidil Amri, yang mendampingi kedatangan Walikota, bersama pejabat Kemenag Pekanbaru lainnya, namun tanpa dihadiri Camat Senapelan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index