Mengikuti Trah Politik Jefri Noer, Ibu dan Anak Ini Bersaing untuk Jadi Bupati Kampar

Mengikuti Trah Politik Jefri Noer, Ibu dan Anak Ini Bersaing untuk Jadi Bupati Kampar
Rahmat Jevary Juniardo dan ibunya, Eva Yuliana
KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Sama-sama punya nama dan punya jabatan dan sama-sama berasal dari lingkungan berkuasa. Kedua orang ibu dan anak ini bersaing untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan Bupati kabupaten Kampar, provinsi Riau 2017 yang akan datang. 
 
Keduanya adalah, Eva Yuliana, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar yang juga Anggota Komisi E DPRD Riau serta putranya Rahmat Jevari Juniardo yang biasa disapa Ardo.
 
Istri dan anak Bupati Kampar, Jefri Noer tersebut dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan perahu Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada Kampar yang akan dilaksanakan  Februari 2017 yang tinggal menunggu bulan tersebut. 
 
Saat ditanyakan wartawan perihal rencana keduanya ikut mendaftar melalui Parrai Demokrat, tidak ada keraguan dari keduanya akan hal tersebut. 
 
Eva kepada wartawan mengungkapkan kalau dia masih akan menunggu survei terkait elektabilitas untuk Pilkada dan dia tidak menafikan keharusan untuk bisa berkoalisi dengan partai lain untuk bisa maju sebagai salah seorang calon. 
 
''Yah, kita kan tujuh kursi, itu cukup besar, walau tak penuh. Karena itulah, koalisi tetap harus dilakukan. Hanya saja, saya tak maulah sekedar membuat ramau show off, lebih baik membangun kekuatan, tak perlu lah kalau cuma sekedar buat popularitas saja,'' ungkap dia. 
 
Akan halnya Ardo yang secara blak-blakan sudah membangun komunikasi politik dengan partai dan masyarakat. ''Sudahlah, pastinya. Tentu kita punya cara untuk membangun komunikasi dengan banyak pihak. Mungkin yang lain punya cara berbeda, itu cara mereka,'' ungkap Ardo.
 
Tak hanya keinginan, keduanya bahkan jauh-jauh hari sudah mempersiapkan dan memasang alat peraga berupa baliho dan spanduk untuk mensosialisasikan keikutsertaan mereka pada pentas demokrasi lima tahunan di Kabupaten kampar tersebut.
 
''Soal kawan koalisi, ya ditunggulah ya..?'' ungkap Ardo.(R01/i) 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index