KENZO MENJERIT KUAT, Kakinya Terjepit Eskalator di Lantai 4 Mal Ciputra

KENZO MENJERIT KUAT, Kakinya Terjepit Eskalator di Lantai 4 Mal Ciputra
Kondisi evakuasi bocah terjepit di Ciputra Seraya malam tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Mal Ciputra Seraya, Sabtu, 9 April 2016  malam heboh. Seorang anak terjepit kakinya di eskalator disaat suasana di pusat perbelanjaan di Jalan Riau tersebut sedang ramai.
 
Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi, sang bocah, bernama Kenzo diketahui sedang berlari turun tangga tanpa menggunakan alas kaki. Tak tahu terselip di mana, tiba-tiba kakinya terjepit sehingga sang bocah berteriak kesakitan yang membuat suasana di pusat perbelanjaan itu pun panik. 
 
Warga hanya berani melihat dari kejauhan saja, syukurnya, kaki bocah tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas keamanan yang sedang berjaga di sekitar eskalator tersebut. ''Tadi hanya lecet sedikit. Kebetulan petugas keamanan gedung dengan cepat mengambil inisiatif mematikan eskalator yang sedang menyala tersebut,'' ungkap Kapolsek Senapelan Kompol. Angga Herlambang SIK saat dikonfirmasi melewati Kanit Reskrim Ipda Abdul Halim.
 
''Korban bernama Kenzo Diliano (5) anak dari Jhoni Afdil (45) warga Villa Putri Duyung, Kecamatan Tampan,'' imbuh Halim.
 
Diungkapkan Kanit Reskrim Ipda Abdul Halim kaki korban tersangkut ketika menginjak escalator di lantai empat tidaklah menggunakan sepatu sekitar pukul 19.45 WIB. Begitu berhasil diselamatkan bocah tersebut langsung di bawa ke RS Santa Maria Pekanbaru. ''Tadi laporannya tidak ada apa-apa, hanya lecet saja pada bagian kaki kanan, dan sudah dibawa pulang,'' ungkap kanit Halim.
 
Abdul halim meminta kepada orang tua untuk senantiasa awas dengan aktivitas buah hatinya, sehingga peristiwa seperti tadi tidak sampai terulang lagi. (R11/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index