Plt Sekda Buka Pekan Olahraga Pelajar se-Kabupaten Rokan Hilir

Plt Sekda Buka Pekan Olahraga Pelajar se-Kabupaten Rokan Hilir

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Plt Sekda Rohil Surya Arfan, Senin pagi 11 April 2016 membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Rokan Hilir di halaman kantor Bupati Rohil.

 
Pembukaan Popkab diawali dengan pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol telah dibukanya Pekan Olahraga Pelajar. 
 
Turut menghadiri Kajari Rohil, wakil Dprd Rohil, Dandim, Kapolsek Bangko, anggota Dprd dan camat se-kabupaten Rokan Hilir.
 
Sementara itu peserta yang mengikuti POPKAB yaitu dari Kecamatan Rimbo Melintang di koordinator H.Zamzami SH yang mengikuti 3 cabang dengan jumlah 27 peserta. 
 
Kecamatan Bangko koordinator H.Julianda mengikuti 7 cabang dengan jumlah 106 peserta. Kecamatan Kubu Babusalam koordinator Ahmad Atin S sos 4 cabang jumlah 44 peserta. 
 
Selanjutnya Kecamatan Pekaitan dengan koordinator Syafruddin SH 4 cabang berjumlah 31 peserta. Kecamatan Batu Hampar koordinator Ahmad Abdullah AS 5cabang berjumlah 35 peserta. 
 
Kemudian Kecamatan Kubu dengan koodinator oleh Asrul Yang mengikuti 2 cabang olahraga, Kecamatan Bagan Sinembah raya 3 cabang dengan jumlah 36 peserta, Kecamatan Sinembah Koordinator HM Nasir SPd 6 cabang berjumlah 42 peserta.
 
Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan di koordinator H Eri YS 6 cabang dengan jumlah 33 peserta, Kecamatan Bangko Pusako Koordinator Sukardi 4 cabang dengan jumlah 43 peserta.
 
Ada juga Kecamatan Tanjung Medan Koordinatir Hasyim 6 cabang jumlah 42 peserta. kecamatan Rantau Kopar koordinator Ramlan 3 cabang sejumlah 19 peserta,kecamatan Pujut koordinator Muslih 5 cabang 31 peserta.
 
Kecamatan Simpang Kanan koordi ator Azhar 4 cabang 36 peserta, Kecamatan Pasir Limau Kapas Koordinator Idris 4 cabang 25 orang, Kecamatan Balai Jaya koordinator Samsuir mengikuti 8 cabang dengan jumlah 83 orang dan kecamatan Sinaboi Abdul Hamid 3 cabang berjumlah 52 peserta.
 
Sukardi, camat Bangko Pusako saat diwawancara Riausky.com mengatakan optimis dan berharap tahun ini tetap mempertahankan sebagai juara umum.
 
Sementara itu Kepala bidang pemuda dan olahraga Disbudparpora Rohil, Wakit Nugraha menyampaikan POPKAB ini tentunya bertujuan agar lebih sukses lagi untuk mengikuti pekan olahraga daerah Provinsi Riau pada tanggal 23 - 30 Mei mendatang.
 
"Kita juga mendapat pemetaan baru yang mendapatkan mendali dan mendali emas untuk olah raga unggulan 1 tenis lapangan , 2 pencak silat, 3 atletik dan tidak menutup kemungkinan cabang yang lainnya,yang mendapat mendali dan mendali emas,kita berupaya bersama pemerintah dan bekerjasama koni pengurus cabang untuk menaikan prestasi lewat olahraga pelajar," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index