Hadiri Perpisahan SMAN 1 Tebing Tinggi, Irwan: Teruslah Belajar

Hadiri Perpisahan SMAN 1 Tebing Tinggi, Irwan: Teruslah Belajar

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi beserta Istri Hj Nirwana Sari Irwan menghadiri acara perpisahan siswa/siswi kelas XII  tahun pelajaran 2015–2016 dengan keluarga besar SMAN I Tebing Tinggi, bertempat di halaman Sekolah SMAN I  jalan Pembangunan I Selatpanjang, Senin, 11 April 2016.

 
Turut hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim ,Ketua Komisi C Ardiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edi Masyhudi dan E Miratna, Kasek SMA N I Tebing Tinggi Poyadi, Camat Tebing Tinggi Asrorudin, Kabid Pemberdayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Ramdan,Kepala KP3AKB Syarifah Zumah, Para wali murid dan tamu undangan lainnya.
 
Irwan sambil menyapa wali murid dan majelis guru serta tamu undangan lainnya dengan senyum sekali dan sambutannya pun sungguh cukup meriah.
 
Irwan mengatakan selamat kepada para siswa kelas XII yang sudah selesai menghadapi ujian akhir  yakni  ujian nasional yang  telah berlalu.
 
“Saya sangat apresiasi dengan selesai UN tersebut dan hari ini telah melaksanakan acara perpisahan yang sangat meriah sekali,” ujar  Irwan.
 
“Oleh sebab itu, semuanya perlu proses yang panjang begitu juga sebaliknya saya yakin dan percaya kualitas SDM adik–adik sekarang jauh lebih baik dari pada kami dulu sesuai dengan jaman modern saat  ini,” kata  Irwan.
 
Hal senada juga dari Kepala sekolah SMAN I Poyadi mengatakan anak kita yang selesai UN ini berjumlah 258 siswa. Sehingga yang kami harapkan dengan acara perpisahan ini untuk  memberi  arti sebuah  seorang guru berpisah dengan muridnya untuk bisa mencari ilmu yang lebih banyak lagi kedepannya.
 
Banyak alumni–alumni dari sekolah SMAN I sudah yang berhasil seperti Bupati Irwan dan Wabup H Said Hasyim maupun Anggota DPRD Kabupaten Meranti yang sudah berhasil dan membawa nama baik sekolah ini. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index