Tinggal Menunggu Bus, Terminal AKAP Siak Ini Segera Difungsikan

Tinggal Menunggu Bus, Terminal AKAP Siak Ini Segera Difungsikan

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sepertinya rencana awal bahwa terminal Bus lintas Provinsi yang berlokasi di kampung Benteng Hulu kecamatan Mempura meleset dari yang telah direncanakan.

 
"Pasalnya bahwa terminal bus untuk lintas Provinsi tersebut semulanya akan difungsikan pada bulan April ini, akan tetapi dikarenakan penyerahan bus Damri dari Pemerintah Provinsi ke kita masih dalam peroses, makanya belum bisa beroperasi terminal kita itu," terang Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Siak Baharudin S,Sos,M.Si, Senin 11 April 2016.
 
Memang dari awali lagi sesuai dengan keinginan pak Bupati di saat melakukan peninjauan terminal beberapa waktu yang lalu beliau menginginkan agar terminal bus tersebut difungsikan pada bulan April ini, namun dikarena penyerahan bus Damri belum selesai makanya kita tunggu itu dulu.
 
Sedang persoalan kesiapan terhadap yang diperlukan untuk pengoperasian terminal sudah tidak ada persoalan lagi semuanya siap.
 
"Begitu bus Damri diserahkan ke kita bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa bus Damri yang hendak bepergian sudah bisa lewat terminal kita itu," ujarnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index