Kunjungi 200 Sekolah di Rohul, Jaksa Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba

Kunjungi 200 Sekolah di Rohul, Jaksa Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian, Syafiruddin SH,MH, bersama para Jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian, Senin 1 April 2016 mengunjungi SMA Negeri 1 Pasir Pengaraian, dalam rangkaian  kegiatan penyuluhan bahaya narkoba bagi para siswa.

 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, H.M.Zen,MM.PD dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Rambah,Arman Abu Jasid,S.Sos.
 
Dihadapan para siswa SMP,MTS,MA dan SMA se Kecamatan Rambah, yang jumlahnya mencapai 300 orang siswa, Kejari Pasir Pengaraian Syarifuddin menjelaskan, akan bahaya narkoba yang dapat merusak sel otak dan membahayakan kesehatan manusia.
 
Oleh karena itu, kepada para siswa, jangan sekali-kali untuk berani mencoba narkoba.karena akan merugikan diri sendiri serta berpengaruh terhadap lingkungan.
 
"Kunjungan oleh Jaksa ke sekolah akan dilaksanakan ke setiap kecamatan di Rokan Hulu, sesuai dengan program yang telah ditetapkan. Semoga penyuluhan bahaya narkoba ini akan menjauhkan siswa dari pemakaian barang haram tersebut," papar Syarifuddin menjelaskan.
 
Sementara itu, Kepala Disdikpora Rokan Hulu H.M.Zen,MM.PD, mengungkapkan, pelaksanaan penyuluhan bahaya narkoba bagi siswa tersebut akan diberikan kepada 2.240 orang siswa se Rokan Hulu. Kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai dengan program Pemerintah Daerah Rokan Hulu bersama Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index