Masuk Rumah Sakit, Zul As Besuk Mantan Wali Kota Dumai Khairul Anwar

Masuk Rumah Sakit, Zul As Besuk Mantan Wali Kota Dumai Khairul Anwar
Khairul Anwar
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Mantan Wali Kota Dumai, Khairul Anwar dilaporkan kembali harus dirawat di rumah sakit. Dia dikabarkan sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Ahad, 10 April 2016 lalu. 
 
Belum diketahui persis apa yang menjadi penyebab harus dirawatnya Khairul Anwar. Namun, diduga masih terkait dengan stroke yang dideritanya semenjak dua tahun terakhir. 
 
Pada kesempatan  Senin, 11 April 2016 lalu, Wali Kota Dumai, Zulkifli AS berkesempatan untuk berkunjung untuk melayat mantan Wali Kota Dumai periode sebelumnya itu. 
 
Dikatakan Zul As, kondisi Khairul Anwar sudah mulai membaik. ''Sudah, tadi sudah ketemu, Alhamdulillah, kondisi beliau sudah mulai membaik, kita doakan bersama, supaya beliau segera sembuh seperti sedia kala,'' ajak Zul As kepada rombongan dan wartawan yang ikut mendampinginya.
 
Disebutkan Zul As, banyak pemikiran dan masukan dari Khairul yang diperlukan untuk membantu membangun Dumai ke Depan. Karena itulah, dia berharap agar seluruh komponen masyarakat Dumai ikut mendoakan tokoh yang juga berjasa untuk  pembangunan Kota Dumai tersebut.
 
Rombongan Wali Kota Zul As yang datang bersama istri disambut langsung oleh istri Khairul Anwar, dan Zul As sempat berdialog dengan Khairul selama sekitar 30 menit sebelum kemudian melakukan peninjauan terhadap kondisi pelayanan di rumah sakit milik pemerintah tersebut didampingi Kepala RSUD Dumai, dr.H Syaiful. (*/R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index