PENGEN PULSA 50.000 GRATIS..? Buruan Unduh MyTelkomsel Versi Baru Sekarang

PENGEN PULSA 50.000 GRATIS..? Buruan Unduh MyTelkomsel Versi Baru Sekarang
Aplikasi myTelkomsel.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)– Buruan, bagi anda pelanggan Telkomsel, saatnya mengunduh MyTelkomsel versi terbaru. Bagi yang melakukannya, selama periode 8 April – 31 Mei 2016 ini, anda bakal mendapatkan ekstra pulsa/pemakaian sebesar Rp50.000 yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar saat melakukan log-in aplikasi pertama kali. 
 
Pelanggan juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 - 22 April 2016, yaitu 50% untuk kartu Visa, dan 20% untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.
 
Pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan melalui UMB dan Web. Dengan hanya melakukan penukaran 1 Telkomsel POIN melalui MyTelkomsel selama periode 8 April – 30 April 2016, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher diskon dari berbagai merchant seperti Tunas Toyota & Tunas Daihatsu, Panorama-Tours.com,  Blanja.com, Sportdeca, Accor Hotel, Bobobobo.com, VIPPLAZA, Zalora, Shopback, dan beberapa merchant pilihan lainnya. Berbagai program promosi ini diberikan dengan syarat dan kondisi yang berlaku.
 
Aplikasi terbaru MyTelkomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan petunjuk lengkap seputar penggunaan MyTelkomsel; seperti cara mengunduh aplikasi, menggunakan fungsi utama layanan, dan cara menjelajah dan menukar Telkomsel POIN, pada video tutorial di https://www.youtube.com/watch?v=Or2y_wmDZcM.
 
Dikatakan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston, Telkomsel senantiasa berinovasi mengembangkan produk dan layanannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perkembangan di era digital, diantaranya dengan memperkuat salah satu customer touch point digital-nya yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel. 
 
Melalui aplikasi terbaru MyTelkomsel, pelanggan akan memiliki layanan self-service terdepan serta akses terhadap program loyalti terbesar di Indonesia yaitu TelkomselPOIN. MyTelkomsel dapat diunduh dan digunakan pada perangkat mobile Android maupun iOS.
 
Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, disain, dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel.
 
Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “Pengguna smartphone di jaringan Telkomsel terus meningkat pesat, dan saat ini kebutuhan akan layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, kami pun melakukan pengembangan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi seluruh keperluan selulernya.”
 
Alistair pun menambahkan bahwa MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’. Tujuan kami adalah menyediakan aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan. sehingga  pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan.
 
MyTelkomsel kembali dikembangkan sehingga menjadi sebuah aplikasi digital yang dapat memenuhi gaya hidup pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukarTelkomselPOIN. 
 
Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming. Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder  di aplikasi ini.
 
Lebih lanjut, melalui MyTelkomsel pelanggan sekarang dapat pula mengelola Telkomsel POIN yang dimiliknya, seperti mendapatkan berbagai informasi promosi Telkomsel POIN sesuai dengan selera pelanggan dan kemudian melakukan penukaran poinnya langsung dari aplikasi. (R01/r)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index