SMAN 1 Bangko Tutup Program Kampung English

SMAN 1 Bangko Tutup Program Kampung English

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - SMA Negeri 1 Bangko, Senin malam menggelar acara penutupan Kampung English yang ditaja oleh SMAN 1 Bangko bekerjasama dengan Pare Institute. 

 
Hal ini dilaksanakan untuk memfasilitasi siswa yang berminat untuk mahir dalam berbahasa inggris dengan melakukan karantina selama 3 bulan di bawah pengawasan pelatih bahasa inggris dari Pare Institute di Batu Enam Bagansiapiapi. 
 
Acara penutupan yang dilaksanakan di gedung serba guna jl.utama Bagansiapiapi ini dihadiri sekretaris Dinas pendidikan Khairul Azam, pelatih dari Pare Instute dan siswa-siswi SMA N 1 bagansiapiapi beserta wali murid.
 
Kepala sekolah SMAN 1 Bangko Mulyawansyah dalam sambutannya mengatakan hasil penggemblengan dari Pare Institute yang di asramakan selama 3 bulan ini membuah hasil, pihaknya tidak akan membiarkan saja tetapi nantinya akan mendapat bimbingan lanjutan.
 
"Harapan  kami para siswa kami yang sudah melaksanakan kampung inggris ini bisa mengajak, membagi ilmu dalam berbahasa inggris yang mungkin diterapkan sehari-harinya dan tentunya kami pihak sekolah tidak pernah memaksa siswa untuk ikut kursus ini, mereka yang mau dan berminat saja," ujarnya.
 
Mulyawansyah berharap kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan SMAN 1 Bangko bersama Pare Institute sehingga kedepan siswa-siswinya dapat mahir dalam berbahasa Inggris. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index