Pengaduan Noviwaldi Soal Dana Eskalasi Diproses KPK

Pengaduan Noviwaldi Soal Dana Eskalasi Diproses KPK
Ilustrasi KPK
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Perlahan tapi pasti, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap memproses pengaduan yang masuk terkait dengan pembayaran dana eskalasi utang beberapa kegiatan Pemrov Riau.
 
Kedatangan  KPK Senin, 11 April 2016 diakui oleh salah seorang anggota tim KPK  salah satunya terkait pengaduan masyarakat yang masuk ke KPK terkait permasalahan eskalasi yang berkembang saat ini.
 
Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan KPK Eri kepada wartawan di gedung DPRD Riau dimana ada pengaduan masyarakat yang masuk ke Unit Pengaduan Masyarakat KPK dan saat ini masih dalam proses.
 
Pengaduan yang masuk diperoleh KPK dari salah seorang anggota DPRD terkait permasalahan eskalasi dimana beritanya banyak beredar di Media massa.
 
"KPK selalu memproses setiap pengaduan yang masuk dan ada prosedurnya. saat ini masih di Dumas nanti mereka yang mengkaji, apakah ada unsur tindak pidana, setelah di kaji ditemukan unsur tindakan pidana baru meningkat dan dilakukan verifikasi.
 
Bila dalam pengembangannya ada temuan dan potensi baru untuk tindak pidana, baru prosesnya dinaikkan ke tingkat penyelidikan. Saat ini kita masih menunggu proses verifikasi di Pengaduan Masyarakat," Ungkap Eri. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index