Bupati Pelalawan HM Harris Terima Goverment Award 2016 dari Sindo Weekly

Bupati Pelalawan  HM Harris Terima Goverment Award 2016 dari Sindo Weekly
Bupati Pelalawan HM Harris menerima penghargaan dari Kepala Bappenas RI, Sofjan Djalil di Jakarta malam tadi.

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Dinilai berhasil membangun kreativitas dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah, Bupati Pelalawan HM Harris menerima Government Award dari Majalah Sindo Weekly.
 
Bupati HM Harris menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Bappenas RI, Sofjan Djalil dalam acara Government Award 2016 yang dilaksanakan bersempena Ulang tahun ke-IV Sindo Weelky di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa, 12 April 2016 malam. 
 
Kepala Bappenas, Sofjan Djalil mngungkapkan, pemberian award kepada pemerintah daerah yang dianggap berhasil itu adalah bentuk kepercayaan yang diberikan masyarakat, khususnya publik terhadap terobosan yang ambil oleh pemerintah daerah dalam membangun daerahnya. 
 
Disebutkan Sofyan, ada beberapa kategori penilaian yang dibuat oleh panitia seleksi  yang diketuai Sekretaris jendral Dewan Perwakilan Daerah Prof. Dr Sudarsono Hardjosoekarto untuk mereka kepala daerah yang berhak mendapatkan award ini. Ada yang bergerak di bidang pendidikan, pengelolaan kesehatan, infrastruktur, juga ekonomi Krearif, Peduli Lingkungan, Investasi, Layanan Publik, Pariwisata, Pembangunan Kependudukan, Tata Kelola Pemerintahan, Kreativitas Peningkatan PAD, Ketahanan Pangan, Pertumbuhan Ekonomi, UMKM dan Koperasi, Keterbukaan Informasi Publik, Tata Kota dan Tata Wilayah juga pengembangan kebudayaan.
 
Karena itulah, Sofjan Djalil mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah yang mendapatkan award tahun 2016 ini dan diharapkan ke depan, kreativitas dalam mendukung pembangunan daerah terus berkembang sesuai dengan kondisi dan situasi yng ada di tengah masyarakat.
 
Sementara itu, Bupati Pelalawan, HM Harris yang baru saja terpilih untuk kali kedua memimpin kabupaten Pelalawan menyambut haru keberhasilan tersebut. ''Alhamdulillah, kita bersyukur atas penghargaan ini dan ini menjadi motivasi lebih bagi kita di pemerintahan untuk terus berkiprah dalam membangun daerah.
 
Tak lupa, bupati HM Harris memotivasi seluruh jajarannya untuk terus membangun kreativitas dalam menyusun program yang menunjang pada kemajuan daerah dan meningkatkan partisipasi masyarakat. (R11/r)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index