Sugianto: Kajian Hak Angket Sudah Diserahkan ke Sekwan

Sugianto: Kajian Hak Angket Sudah Diserahkan ke Sekwan
Sugianto

PEKANBARU (RIAUSKY. COM) - Lempar bola hak angket sudah mencapai titik terang, dimana berkas kajian hak angket sudah diserahkan ke Sekretaris Dewan untuk diberikan penomoran sebelum diserahkan ke meja pimpinan DPRD Riau.

 
Hal ini disampaikan langsung oleh Sugianto salah seorang peserta hak angket dari komisi A dari Fraksi PKB yang menyerahkan langsung berkas kajian hak angket tersebut.
 
"Saya menyerahkan berkas kajian hak angket Ada pak sunaryo dan pak Manahara dan langsung diserahkan kepada sekwan untuk diberikan penomoran dan diserahkan ke bamus kaji dan setelah itu diparipurnakan," ungkap Sugianto.
 
Adanya isu bahwa berkas kajian hak angket dikembalikan, Sugianto membantah dan mengatakan belum.ada dikembalikan kepadanya bahkan sampai saat ini, Rabu, 13 April 2016 belum ada dikembalikan dan masih di sekwan. Dimana menurutnya Kajian hak angket sudah lengkap.
 
"Belum ada dikembalikan, sampai saat ini masih ada 16 orang yang menanda tangani dan belum ada mereka cabut hak mereka, karena ini merupakan hak perorangan anggota dewan, dan selama ini masih tetap jalan," pungkas Sugianto. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index