Polisi Temukan Sabu dan Revolver Dari Pria Diduga Pengedar Di Maredan

Polisi Temukan Sabu dan Revolver Dari Pria Diduga Pengedar Di Maredan
ilustrasi sabu

 

PELALAWAN (RIAUSKY.COM) - Mendapat informasi adanya sebuah rumah di Jalan Maredan, Kilometer Simpang Beringin, kecamatan Bandar Sei Kijang, kabupaten Pelalawan Riau kerap dijadikan transaksi narkoba, anggota Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang, langsung turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.
 
Benar saja, tim mengetahui target operasi (TO) berinisial AM (36) sedang di rumah. Tanpa perlawanan, pelaku langsung ditangkap oleh Anggota Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang.
 
“Dari penggerebekan yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Adi Pranyoto, petugas berhasil menangkap pelaku berinisial AM (36),” kata Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Hasudungan Sinaga Sik, Rabu, 13 April 2016.
 
Disebutkannya, AM ditangkap, Selasa, 12 April 2016 sore sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya petugas mendapat informasi rumah yang digerebek itu kerap digunakan untuk transaksi narkoba.
 
“Tanpa perlawanan, AM berhasil diamankan saat digeledah, ditemukan Barang Bukti di rumahnya,” ucapnya.
 
Adapun penemuan petugas, sebut Ade yakni satu paket kecil sabu dan bungkusan di dalam tas berisi pistol revolver jenis air soft gun. Penemuan ini dilakukan setelah petugas memeriksa satu persatu ruangan dan sudut rumahnya.
 
“Hingga saat karpet di ruang dapur di bongkar ditemukan bungkusan kecil yang diduga berisi sabu-sabu. Penggeledahan terus menyisir ke seluruh ruangan hingga di dalam kamar di temukan tas berisi pistol revolver jenis air soft gun,” paparnya.
 
Atas temuan barang bukti satu paket sabu, serta kepemilikan senjata jenis air soft gun bernomor 01303114001958 tanpa izin, tersangka AM digiring ke Mapolsek Bandar Sei Kijang, untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.
 
“Saat ini AM telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan, sedangkan kasusnya masih di kembangkan. AM akan dijerat atas dua kasus, yakni kasus narkoba, dan kepemilikan senjata softgunnya,” tutupnya. (R04)
 

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index