Hore...Besok Gaji Guru Bantu Pekanbaru Dibayar Tiga Bulan

Hore...Besok Gaji Guru Bantu Pekanbaru Dibayar Tiga Bulan
Ilustrasi Honor guru bantu segera dibayarkan.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Setelah tertunda sejak awal tahun 2016, gaji bagi 507 orang guru bantu di Kota pekanbaru dalam tiga bulan terakhir dipastikan cair, Kamis, 14 April 2016 ini. Tiap guru bantu diperkirakan akan mendapat masing-masing Rp6 juta.
 
Terhadap gaji guru bantu ini, sebelumnya kebutuhan admisintrasi yang dipersyaratkan untuk pencairan sudah dipenuhi. Pencairan menunggu transfer dana pembayaran dari Pemerintah Provinsi Riau.
 
Adanya kepastian pencairan gaji guru bantu ini diungkapkan Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanabru Alek Kurniawanm, Rabu 14 April 2016."Besok pagi (hari ini) Disdik (Dinas Pendidikan) membayar," kata Alek.
 
Ia mengungkapkan, pembayaran sudah bisa dilakukan karena dana yang akan digunakan untuk membayar sebesar Rp3.042.000.000,- sudah diterima Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru."Dananya sudah ditransfer ke kas kota kemarin," ungkapnya.
 
Begitu diterima, dana tersebut, besok langsung ditransfer BPKAD Kota Pekanbaru ke Dsdik Kota Pekanbaru.''Hari ini (kemarin) kita transfer ke kas Disdik. Karena itu, nanti Disdik bisa membayarkan," singkatnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index