Agus Widayat Resmi Pimpin Partai Hanura Riau

Kamis,14 April 2016 | 15:34:54 WIB
Agus Widayat Resmi Pimpin Partai Hanura Riau
Ket Foto : Partai Hanura

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - H Agus Widayat resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau Periode 2016-2021.

 
Agus Widayat dan jajaran pengurus DPD Hanura Riau dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura Dr H Wiranto SH, Kamis (14/4) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.
 
Ikut hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPD PDI P Riau, tokoh masyarakat Riau yang juga merupakan mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah, dan sejumlah tamu undangan lainnya.
 
Agus Widayat dalam kesempatan itu menyebut, kehadiran Ketua Umum yang langsung melantik dirinya dan jajaran pengurus merupakan suatu yang sangat bernilai penting, bagi jajaran pengurus dan simpatisan Hanura Riau, untuk bisa terus menunjukkan sebagai partai yang besar.
"Kehadiran Bapak Ketua umum merupakan semangat bagi kami untuk bisa membangun partai ini untuk bisa lebih maju lagi," kata Agus.
 
Dia juga mengingatkan kepada anggota dan pengurus Hanura Riau jangan menjadikan Hanura ini untuk mencari uang, tetapi melainkan untuk secara bersama-sama memperjuangkan, mengatukan gerak langkah dalam memajukan Hanura di Provinsi Riau.
 
"Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya membutuhkan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan Hanura, baik di Kabupten, Kecamatan, hingga pengurus desa-desa atau ranting dan anak ranting," ujarnya.
 
Dia menyebut, langkah atau program kedepan yang paling utama akan dilakukan adalah bagaimana bisa mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Dua daerah di Provinsi Riau, yakni Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.
 
"Kita harus mampu minimal bisa mengantarkan calon yang kita usung nantinya, bisa menjadi pemenang, kita harus optimalkan peran dari berbagai struktur, baik DPC hingga ke ranting, dan anak ranting," pungkasnya. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS