Dedet Senang KPK Buka Kantor di Pekanbaru

Dedet Senang KPK Buka Kantor di Pekanbaru
Noviwaldy Jusman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Adanya agenda KPK untuk buka cabang maupun kantor di Pekanbaru disambut baik oleh salah seorang pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman yang biasanya disapa Dedet.

 
Hal ini disampaikannya Kamis, 14 April 2016.
 
"Kalau KPK buka cabang di Pekanbaru saya lebih senang dan bisa berkonsultasi langsung dan bisa diputuskan saat itu, kita harapkan bisa berkontribusi positif," ungkap Dedet.
 
Dari penjelasan Dedet saat ini seluruh pelelangan yang ada di pemprov telah dikontrol dan diawasi oleh KPK. Jadi adanya tindakan penyelewengan apalagi korupsi bisa diminimalisir karena saat ini KPK berada di Riau adalah menjalankan tugasnya berupa pencegahan.
 
"Bentuk dukungan kita menyiapkan kantor, masyarakat juga pasti mau dan kalau mau di DPRD kita siapkan," ungkap Dedet berupa dukungan dirinya terhadap KPK.
 
Menurutnya dengan adanya KPK di Riau dimana saat ini Riau seperti memiliki semangat baru untuk berubah dan kedatangan KPK ke Riau harus disambut positif dan mereka ingin Riau ini berubah, untuk itu mengutamakan pencegahan buka penindakan, namun tidak menutup kemungkinan juga terjadi penindakan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index