Ini Perolehan Medali Sementara POPKAB Rohil

Ini Perolehan Medali Sementara POPKAB Rohil
Pertandingan bola volli pada ajang POPKAB Rokan Hilir
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten ( POPKAB ) Rohil jelang 1 hari penutupan, menyisakan satu pertandingan final sepakbola yang akan digelar sore nanti.  Dari seluruh cabang yang dipertandingkan hampir sepekan ini, beberapa kecamatan berhasil mendulang peraihan medali emas, perak dan perunggu.
 
Seperti diantaranya kecamatan Balai Jaya yang telah mengumpulkan 5 emas, 3 perak dan 7 perunggu. Suardi, pelatih tim bulutangkis dari Balai Jaya mengatakan, "Sementara ini kami sudah meraih sebanyak 5 mendali emas yaitu 1 dari tunggal putri perorangan tenis meja, ganda putri perorgan tenis meja 1, atletik lari 100 meter putri 1, silat 2. Untuk medali perak 3 yaitu dilari 100 putra 1, tenis meja beregu putra 1 dan tenis meja beregu putri 1. Khusus perunggu sebanyak 7 medali yaitu atletik 2, tenis meja 1, bola voli putra 1, bola voli putri 1, bulu tangkis beregu putri 1,bulu tangkis tunggal putri perorangan 1,'' ungkap dia.
 
Sementara itu untuk kecamatan Rimba Melintang Syamzani mengungkapkan telah memperoleh juara umum Atletik dengan 4 mendali emas, 4 mendali perak serta  3 perunggu.
 
Untuk kecamatan Bangko, Julianto yang diwawancarai melalui telepon selulernya mengatakan, "sampai saat ini kami sudah mendapatkan 18 mendali emas, 13 perak dan 6 perunggu diantaranya mendali emas yaitu 2 Atletik, pencak silat 5, tenis meja 11. Untuk medali perak sendiri meliputi cabang olahraga 3 Atletik, 5 bulutangkis, 3 pencak silat dan 2 tenis meja. Sementara untuk perunggu kecamatan Bangko memperolehnya dari cabang Atletik 1, pencak silat 4 dan 1 dari tenis meja,'' kata dia.
 
Pertandingan yang sudah dimulai tanggal 11 april 2016 di beberapa venue yang disediakan panitia POPKAB Rohil berlangsung dengan penuh semangat dari para pelajar, tentunya hal ini sanggat menarik perhatian masyarakat setempat untuk berbondong-bondong menyaksikan pertandingan dan sebagai ajang hiburan di kota Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index