Alfedri Resmi Pimpin PAN Siak

Alfedri Resmi Pimpin PAN Siak
Ketua DPW PAN Irwan Nasir melantik Alfedri sebagai Ketua DPC PAN Kabupaten Siak 2016-2021 di GOR Tualang.
 
    
SIAK (RIAUSKY.COM)- Alfedri resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Siak periode 2016-2021 di GOR Tualang, Ahad, 17 April 2016.
 
Prosesi pelantikan dipimpin langsung ketua DPP PAN, Jon Erizal, DPW PAN RIAU, Irwan Nasir, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dihadiri ratusan fungsionaris partai.
 
Kemunculan Alfedri, diharapkan bukan saja bisa memperkuat basis dukungan terhadap PAN di Kabupaten Siak, namun juga bisa membangun sinergi dalam proses pembangunan di kabupaten Siak, termasuk antara eksekutif dan legislatif.
 
Hal tersebut dipesankan khusus oleh ketua DPP PAN, Jon Erizal yang hadir untuk menyemangati kader PAN tersebut.
 
Jon Erizal dalam arahannya mengatakan eksekutif dan legislatif harus bersama-sama merumuskan kebijakan terbaik bagi rakyat. Karena itulah, komunikasi dan sinergi harus tetap terjaga dengan baik. 
 
Jon Erizal mengharapkan bahwa dengan dilantiknya Ketua dan pengurus DPD PAN Kabupaten Siak Periode 2016-2021 ini,di harapkan PAN tetap jaya ,semakin berkembang dan mendapat kepercayaan di hati masyarakat Riau khususnya kabupaten Siak."
 
Disela-sela acara, Syamsuar menyampaikan ucapan selamat pada Drs.H.Alfedri  dan pengurus yang baru dilantik.untuk periode 2016-2021 "Mudah-mudahan ditangan kepengurusan yang baru ini  Partai PAN di Kabupaten Siak maju berkembang dan semakin dekat dengan rakyat," unkapnya.
 
Syamsuar juga mendukung arahan Ketua Partai DPW PAN Propinsi Riau , bahwa membangun daerah harus dilakukan dengan sinergi oleh seluruh elemen yang ada, baik pemerintah daerah maupun partai politik.
 
Selaku pelaku pemerintah daerah di Kabupaten Siak, kami akan selalu bersinergi dan menciptakan kekompakan dengan Alfedri selaku ketua DPD PAN Kabupaten Siak, karena dalam membangun daerah ,kita harus kompak dan sejalan,dan begitu pula dengan pimpinan partai yang lain, kita satukan dan bangun silaturahmi yang baik." ajak Syamsuar.(R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index