Ngaku Bawa Ikan Asin, Pemuda Asal Aceh Dibekuk Personel TNI Bawa 17 Kilogram Ganja

Ngaku Bawa Ikan Asin,  Pemuda Asal Aceh Dibekuk Personel TNI Bawa 17 Kilogram Ganja
Komandan Kodim 0321 Rohil Letkol Arh. Bambang Sukisworo saat ekspose barang bukti tangkapan ganja.
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) – Personel Kodim 0321 Rokan Hilir, Sabtu, 16  April 2016 dini hari mengamankan tersangka pembawa ganja seberat hampir 17 kilogram. Laporan bermula dari masyarakat tanah putih kepada kodim 0321 Rohil yang mencurigai seseorang yang turun dari mobil dengan membawa karung dan mengaku membawa paket ikan asin. 
 
Lelaki pengangguran berinisial SF (37)  beralamat di Bireun Aceh ini langsung diamankan anggota Kodim setelah sebelumnya memeriksa barang bawaannya yang ternyata terdiri dari 17 bungkusan  berisi ganja. 
 
Tersangka yang tidak membawa identitas pengenal ini mengaku disuruh seseorang untuk membawa bungkusan dan menunggu di sekitaran tugu sebelum akhirnya anggota kodim 0321 Rohil mengamankannya. 
 
Komandan kodim 0321 Rohil Letkol Arh. Bambang Sukisworo segera melimpahkan kasus ini ke polres Rohil guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sementara itu Kapolres Rohil AKBP Subiantoro mengucapkan terimakasih atas dukungan dari kodim 0321 rohil yang secara cepat tanggap menerima laporan masyarakat dan mengamankan tersangka. 
 
“tentunya ini keberhasilan kita bersama karena saat ini kita sedang berperang dengan narkoba. Dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama aparat untuk cepat tanggap dalam memerangi narkoba” tutupnya.(R15)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index